Rabu, 15 Desember 2010

"waktu aku sama mika" by indi

gue baca buku “waktu aku sama mika”

gue sedih, bener-bener sedih. Buku karangan indi ini bener-bener buat gue ngerasa kejadian yang indi alamin kaya sinetron-sinetron yang pernah gue tonton.

gue ga tau kenapa ngerasa gue harus kirim email ke indi.
gue mau nangis baca buku dia.

gue mau ketemu indi dan menceritakan semua perasaan yang aku alami seperti ini.
gue mau kasih support buat indi.

gue mau menjabat tangan indi.

Karna buku ini.
Karna indi.
Karna cerita ini.

gue ngerasa hal yang sama yang tidak jauh berbeda dengan perasaan ini.
Kecewa. Sedih dan bahagia…


Selamanya…

*judul bukunya WAKTU AKU SAMA MIKA by indi

2 komentar:

  1. Non... koq gak update lagi nih... :)
    oia salam kenal y non...
    jgn lupa jalan-jalan kesini y non :
    Blog Nano Yulianto

    BalasHapus
  2. oy Iwa.. ehehe ayo posting ajah, terus promo in lewat BBM, twitter, atau fb. ehehe. nanti yang baca juga akan ada. salam.

    BalasHapus