Selasa, 03 Mei 2011

P A L S U

Temen-temen, kalian pernah ga ngerasain sesuatu hal yang palsu yang pernah kalian alami? Kalo pernah, pasti tau kan rasanya kaya apa? Dan gue ga tau apa yang gue alami itu palsu atau engga. Tapi yang jelas menurut gue itu adalah kepalsuan.

Kenapa sih kalian kalo ga suka sama seseorang harus pura-pura baik saat kalian ada di depan orang yang kalian benci? Kenapa kalian ga nunjukin kalo kalian benci sama seseorang itu? Kenapa justru kebencian itu muncul pada saat kalian berada di belakangnya? Entah ngomongin yang jelek-jelek dan nyebarin ke semua orang, atau nyindir-nyindir ga jelas?

Temen-temen, kita ga boleh menilai seseorang hanya mendengar dari satu pihak aja. Kalo kalian cuma denger dari satu pihak aja itu cuma bakal munculin presepsi yang negative. Kenapa sih kalian ga coba tanya sesuatu hal yang baik yang ada pada diri seseorang itu? Apa selama kamu mengenal dia, dia selalu melakukan hal buruk?

Gue heran, muka gue tercetak dari asalnya memang sudah dibuat terlihat jutek kali ya? Semua orang bilang "iwa kalo lagi diem jutek ih" terus gue mesti senyum-senyum terus supaya ga dibilang jutek? Oh guys please, ada kalanya gue mau diem dan ada kalanya juga gue harus senyum dan jingkrak-jingkrak kaya ulet nangka. Tapi apakah diem gue itu mau jutekin seseorang? Tentu ENGGA! Emang cetakannya udah begini kalo lagi diem ya keliatan jutek, so yang ga suka mau gimana lagi? Gue harus oprasi plastik buat ngilangin kesan jutek dari muka gue? Atau apa? Ya, ngga mungkin lah.

Sekarang pertanyaan gue, kenapa sih kalian sebegitu bencinya sama gue? Gue salah apa? Gue pernah ngelakuin kesalahan apa? Gue tanya, pernah gue ngejelek-jelekin kalian? Gue heran sama orang yang suka tiba-tiba benci gitu aja. Ga jelas. Sebentar baik, sebentar ga ngenakin.

So guys, orang-orang kaya gini yang sikapnya jangan ditiru. Ya, gue juga udah males ngomong sama orang kaya begini. Capek juga. Diemin ajalah, toh bukan mereka yang nafkahin hidup gue..

Binggung mau cerita ke siapa juga, thx my blog! xo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar